Inilah Beberapa Cara Aktivasi Windows 10 dengan Gratis

cara aktivasi Windows 10 gratis

Hai Sobat Rudius Media! Apakah kamu baru saja membeli laptop atau komputer baru? Atau mungkin kamu telah melakukan instalasi ulang Windows 10 dan memerlukan aktivasi? Aktivasi Windows 10 memang bisa dilakukan dengan membeli lisensi resmi dari Microsoft. Namun, bagi kamu yang ingin menghemat uang, kamu bisa mencoba cara aktivasi Windows 10 dengan gratis. Yuk, simak penjelasannya berikut ini!

Aktivasi Windows 10 dengan KMSpico

KMSpico adalah salah satu tool aktivator Windows yang populer digunakan untuk mengaktivasi sistem operasi Windows. Tool ini bisa digunakan untuk mengaktivasi Windows 10 secara gratis dan aman tanpa perlu membeli lisensi resmi dari Microsoft. Cara penggunaannya pun sangat mudah, kamu hanya perlu mengunduh tool tersebut, lalu menjalankannya sebagai administrator. Setelah itu, kamu bisa melakukan aktivasi Windows 10 dengan mudah dan gratis.

Namun, perlu diingat bahwa menggunakan aktivator seperti KMSpico bisa membahayakan komputer kamu. Sebab, kamu tidak tahu apakah tool tersebut aman atau justru membawa virus atau malware yang membahayakan. Oleh karena itu, pastikan kamu mengunduh tool dari sumber yang terpercaya.

Aktivasi Windows 10 dengan KMSAuto Lite

Selain KMSpico, kamu juga bisa mencoba KMSAuto Lite untuk mengaktivasi Windows 10 secara gratis. Tool ini juga populer digunakan oleh banyak orang dan telah terbukti aman untuk digunakan. Cara penggunaannya pun hampir sama dengan KMSpico. Kamu hanya perlu mengunduh tool tersebut, lalu menjalankannya sebagai administrator. Setelah itu, kamu bisa melakukan aktivasi Windows 10 dengan mudah dan gratis.

Namun, perlu kamu ingat bahwa menggunakan aktivator seperti KMSAuto Lite tetap memiliki risiko yang harus kamu pertimbangkan. Meskipun tool ini terbukti aman, kamu tetap harus berhati-hati dan mengunduh tool dari sumber yang terpercaya.

Baca Juga :  Cara Menghapus Memori Sistem HP Samsung

Aktivasi Windows 10 dengan CMD

Selain menggunakan tool aktivator, kamu juga bisa mengaktivasi Windows 10 secara gratis menggunakan Command Prompt atau CMD. Cara ini cukup mudah, kamu hanya perlu membuka Command Prompt sebagai administrator, lalu memasukkan perintah aktivasi Windows 10. Perintah ini bisa kamu temukan dengan mudah di internet. Namun, perlu kamu ingat bahwa cara ini hanya berlaku untuk beberapa versi Windows 10 saja.

Aktivasi Windows 10 dengan Digital License

Jika kamu membeli laptop atau komputer dengan Windows 10 pre-installed, kamu bisa mencoba aktivasi Windows 10 dengan Digital License. Lisensi ini diberikan oleh produsen komputer dan terhubung dengan motherboard komputer kamu. Oleh karena itu, kamu tidak perlu memasukkan product key saat melakukan aktivasi. Kamu bisa melakukan aktivasi Windows 10 dengan cara ini dengan mudah dan gratis.

Namun, perlu kamu ingat bahwa cara ini hanya berlaku jika Windows 10 telah teraktivasi sebelumnya di komputer tersebut.

Kesimpulan

Itulah beberapa cara aktivasi Windows 10 dengan gratis yang bisa kamu coba. Namun, perlu kamu ingat bahwa meskipun cara-cara ini gratis, kamu tetap harus berhati-hati dan menghindari penggunaan aktivator yang tidak jelas sumbernya. Selain itu, pastikan kamu memahami risiko yang bisa terjadi saat menggunakan cara-cara ini.

Terakhir, jika kamu memiliki dana yang cukup, lebih baik membeli lisensi resmi dari Microsoft untuk mengaktivasi Windows 10. Selain terjamin keamanannya, kamu juga bisa mendapatkan berbagai fitur dan dukungan dari Microsoft.

Demikianlah artikel tentang cara aktivasi Windows 10 dengan gratis ini. Semoga bermanfaat untuk kamu, Sobat Rudius Media. Jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman-temanmu yang memerlukan informasi ini ya. Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya. Terima kasih telah membaca!

Baca Juga :  Cara Mengobati Demam: Tips Ampuh untuk Atasi Demam

Recommended For You

About the Author: admin 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *