Inilah Beberapa Cara Mengisi Saldo Shopeepay untuk Anda

cara mengisi saldo Shopeepay

Hai Sobat Rudius Media! Apakah kamu pengguna Shopeepay? Jika iya, tentu saja kamu perlu mengetahui cara mengisi saldo Shopeepay agar bisa digunakan untuk berbelanja di Shopee atau merchant lainnya yang sudah bekerja sama dengan Shopeepay. Nah, kali ini kita akan membahas cara mengisi saldo Shopeepay yang mudah dan praktis.

Saldo OVO

Cara pertama yang bisa kamu lakukan untuk mengisi saldo Shopeepay adalah dengan menggunakan saldo OVO. Caranya sangat mudah, cukup buka aplikasi Shopee dan pilih menu Shopeepay. Kemudian, pilih opsi “Isi Saldo” dan pilih “OVO”. Masukkan nominal yang ingin kamu isi dan ikuti instruksi selanjutnya. Pastikan saldo OVO kamu mencukupi ya!

Saldo Gopay

Selain OVO, kamu juga bisa menggunakan saldo Gopay untuk mengisi saldo Shopeepay. Caranya hampir sama dengan menggunakan saldo OVO, hanya saja kamu harus memilih opsi “Gopay” saat memilih opsi pengisian saldo. Pastikan saldo Gopay kamu mencukupi ya!

Kartu Kredit atau Debit

Cara lainnya yang bisa kamu lakukan untuk mengisi saldo Shopeepay adalah dengan menggunakan kartu kredit atau debit. Caranya juga mudah, cukup buka aplikasi Shopee dan pilih menu Shopeepay. Kemudian, pilih opsi “Isi Saldo” dan pilih “Kartu Kredit/Debit”. Masukkan data kartu kredit atau debit yang kamu miliki dan ikuti instruksi selanjutnya.

Alfamart atau Indomaret

Selain menggunakan OVO, Gopay, atau kartu kredit/debit, kamu juga bisa mengisi saldo Shopeepay melalui minimarket seperti Alfamart atau Indomaret. Caranya pun mudah, cukup kunjungi minimarket terdekat yang sudah bekerja sama dengan Shopee, lalu bilang kepada kasir kalau kamu ingin top up saldo Shopeepay. Kasir akan meminta nomor handphone yang terdaftar di akun Shopeepay kamu dan nominal yang ingin diisi. Setelah membayar di kasir, saldo Shopeepay kamu akan langsung terisi.

Baca Juga :  Jajal Bisnis Permen Rumahan , Cara Memulai dan Tips Sukses

Transfer Bank

Cara terakhir yang bisa kamu lakukan untuk mengisi saldo Shopeepay adalah dengan transfer bank. Kamu bisa transfer ke rekening Shopeepay yang tertera di aplikasi Shopee atau transfer ke rekening virtual Shopeepay melalui ATM. Pastikan kamu mengikuti instruksi dengan benar dan memasukkan nominal yang sesuai ya!

Kesimpulan

Itulah cara mengisi saldo Shopeepay yang bisa kamu coba. Tentu saja, pilihlah cara yang paling sesuai dengan kebutuhan dan kemampuanmu. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat untuk untuk berbelanja dengan Shopeepay. Jangan lupa untuk selalu memperhatikan saldo Shopeepay kamu agar tidak kehabisan saat berbelanja. Semoga artikel ini bermanfaat dan membantu kamu dalam top up saldo Shopeepay.

Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya!

Recommended For You

About the Author: admin 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *