Inilah Cara Daftar Gratis Ongkir Shopee Untuk Anda

cara daftar gratis ongkir Shopee

Hai Sobat Rudius Media! Siapa sih yang tidak suka mendapatkan diskon? Bagi para shopaholic tentu saja diskon merupakan hal yang sangat dicari saat berbelanja online. Salah satu situs e-commerce yang memberikan program diskon yang menarik adalah Shopee. Selain menawarkan harga yang lebih murah dibandingkan dengan toko konvensional, Shopee juga memberikan program gratis ongkir untuk para pembelinya. Jika kamu ingin mengetahui bagaimana cara mendaftar gratis ongkir Shopee, simak artikel ini sampai selesai ya!

Cara Mendaftar Gratis Ongkir di Shopee

Agar bisa mendapatkan gratis ongkir di Shopee, terdapat beberapa cara yang bisa kamu lakukan. Pertama, kamu bisa menjadi member Shopee dan mengikuti program gratis ongkir yang tersedia. Cara lainnya adalah dengan memanfaatkan program yang diberikan oleh bank atau aplikasi pembayaran yang bekerja sama dengan Shopee. Salah satu aplikasi pembayaran yang bisa kamu manfaatkan adalah ShopeePay.

Cara Mendaftar ShopeePay

Untuk bisa menggunakan program gratis ongkir Shopee dengan memanfaatkan ShopeePay, kamu perlu mendaftar terlebih dahulu di ShopeePay. Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu mengikuti langkah-langkah berikut:

1. Download aplikasi Shopee dan buka aplikasi ShopeePay.

2. Klik tombol “Daftar” di halaman utama ShopeePay.

3. Masukkan nomor telepon dan email yang kamu gunakan untuk mendaftar Shopee.

4. Masukkan kode verifikasi yang diberikan oleh Shopee.

5. Isi informasi pribadi kamu, seperti nama, tanggal lahir, dan alamat.

6. Masukkan nomor rekening bank kamu untuk verifikasi.

7. Selesai, kamu sudah terdaftar di ShopeePay!

Cara Menggunakan Gratis Ongkir Shopee

Setelah kamu terdaftar di ShopeePay, kamu bisa menggunakan program gratis ongkir Shopee dengan cara berikut:

1. Pilih barang yang ingin kamu beli di Shopee dan tambahkan ke keranjang belanja.

Baca Juga :  DIGITEC Luncurkan Smart TV dengan Harga Terjangkau, Solusi Hiburan di Rumah!

2. Pada halaman pembayaran, pilih metode pembayaran ShopeePay.

3. Jika kamu memenuhi syarat gratis ongkir, maka biaya pengiriman akan otomatis menjadi nol rupiah.

4. Selesai, kamu bisa menyelesaikan proses pembayaran dan menunggu barang yang kamu beli sampai di rumah.

Kesimpulan

Itulah tadi cara daftar gratis ongkir Shopee yang bisa kamu lakukan. Dengan memanfaatkan program gratis ongkir Shopee, kamu bisa menghemat pengeluaran saat berbelanja online. Jangan lupa untuk selalu memeriksa syarat dan ketentuan dari program gratis ongkir tersebut sebelum membeli barang agar kamu tidak kecewa nantinya. Selain itu, pastikan juga untuk menggunakan aplikasi pembayaran yang bekerja sama dengan Shopee, seperti ShopeePay, agar kamu bisa mendapatkan program gratis ongkir dengan mudah.

Selain program gratis ongkir, Shopee juga sering memberikan diskon dan promo menarik lainnya. Jangan lupa untuk selalu memantau situs atau aplikasi Shopee agar tidak ketinggalan promo yang sedang berlangsung. Kamu juga bisa mengunduh aplikasi Shopee untuk memudahkanmu dalam berbelanja online.

Dengan mengetahui cara daftar gratis ongkir Shopee, kamu bisa lebih hemat dalam berbelanja online. Selamat mencoba dan semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu, Sobat Rudius Media!

Sampai Jumpa di Artikel Menarik Lainnya

Terima kasih sudah membaca artikel ini sampai selesai. Jangan lupa untuk selalu memperhatikan syarat dan ketentuan dari program gratis ongkir Shopee agar kamu bisa memanfaatkannya dengan baik. Sampai jumpa di artikel menarik lainnya yang akan kami sajikan di website Rudius Media. Selamat berbelanja online dengan hemat dan cerdas!

Recommended For You

About the Author: admin 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *