Inilah Cara Mengirim Aplikasi Lewat WA dengan Mudah

mengirim aplikasi lewat WA

Hai Sobat Rudius Media! Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi WhatsApp? Hampir semua orang di seluruh dunia menggunakan aplikasi ini sebagai sarana komunikasi mereka sehari-hari. Tapi tahukah kamu bahwa WhatsApp juga bisa digunakan untuk mengirim aplikasi? Ya, kamu bisa mengirim aplikasi melalui WhatsApp dengan mudah dan cepat. Artikel ini akan memberikan tips dan trik tentang cara mengirim aplikasi lewat WA.

Cara Mengirim Aplikasi Lewat WA di Android

Jika kamu menggunakan smartphone Android, mengirim aplikasi melalui WA sangatlah mudah. Yang perlu kamu lakukan adalah membuka aplikasi Google Play Store, kemudian pilih aplikasi yang ingin kamu kirim. Setelah itu, klik bagikan atau share, kemudian pilih WhatsApp. Kamu bisa memilih untuk mengirim langsung ke kontak yang kamu inginkan atau ke grup chat.

Cara Mengirim Aplikasi Lewat WA di iPhone

Bagi pengguna iPhone, kamu juga bisa mengirim aplikasi lewat WhatsApp dengan mudah. Caranya adalah dengan membuka App Store, kemudian pilih aplikasi yang ingin kamu kirim. Setelah itu, klik bagikan atau share, kemudian pilih WhatsApp. Kamu bisa memilih untuk mengirim langsung ke kontak yang kamu inginkan atau ke grup chat.

Cara Mengirim Aplikasi Lewat WA dengan File Manager

Selain menggunakan Google Play Store atau App Store, kamu juga bisa mengirim aplikasi melalui file manager. Caranya adalah dengan mencari file aplikasi yang ingin kamu kirim, kemudian klik bagikan atau share. Setelah itu, pilih WhatsApp dan kamu bisa mengirim aplikasi ke kontak atau grup chat yang kamu inginkan.

Penting untuk Diperhatikan

Namun, sebelum mengirim aplikasi melalui WhatsApp, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Pastikan kamu hanya mengirim aplikasi yang legal dan aman untuk diunduh. Selain itu, pastikan juga kamu memiliki izin dari pemilik aplikasi sebelum mengirimkan aplikasi tersebut.

Baca Juga :  Inilah Cara Daftar BLT BBM Pertamina Untuk Anda

Kesimpulan

Itulah tadi beberapa tips dan trik tentang cara mengirim aplikasi lewat WA. Kamu bisa menggunakan Google Play Store atau App Store, atau menggunakan file manager untuk mengirim aplikasi. Namun, jangan lupa untuk selalu memperhatikan keamanan dan legalitas aplikasi sebelum mengirimkan aplikasi tersebut. Dengan begitu, kamu bisa mengirim aplikasi dengan aman dan nyaman.

Sampai Jumpa di Artikel Menarik Lainnya!

Recommended For You

About the Author: admin 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *