Inilah Cara Mudah untuk Daftar GoFood 2023

cara daftar GoFood 2023

Sobat Rudius Media, Hai! Apakah kamu seorang pengusaha kuliner? Jika iya, sudahkah kamu mendaftarkan usahamu di GoFood? GoFood adalah aplikasi pesan antar makanan yang cukup populer di Indonesia. Dengan mendaftarkan usahamu di GoFood, kamu dapat menjangkau lebih banyak pelanggan dan meningkatkan penjualanmu. Di artikel ini, kami akan membahas cara daftar GoFood 2023. Yuk, simak!

1. Persyaratan Pendaftaran

Sebelum mendaftarkan usahamu di GoFood, pastikan kamu sudah memenuhi persyaratan pendaftaran. Persyaratan yang dibutuhkan antara lain adalah KTP, NPWP, dan Surat Izin Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Pastikan semua dokumen yang dibutuhkan sudah lengkap dan valid.

2. Unduh Aplikasi GoBiz

Langkah selanjutnya adalah mengunduh aplikasi GoBiz di Google Play Store atau App Store. Setelah berhasil diunduh, buka aplikasi GoBiz dan klik “Daftar Sekarang”.

3. Isi Data Diri dan Informasi Usaha

Pada langkah ini, kamu harus mengisi data diri dan informasi usahamu. Pastikan informasi yang kamu berikan sesuai dengan data yang kamu miliki. Jangan lupa juga untuk mengunggah dokumen persyaratan yang sudah kamu persiapkan.

4. Tunggu Verifikasi

Setelah mengisi data diri dan informasi usahamu, kamu akan diminta menunggu proses verifikasi dari pihak GoFood. Proses verifikasi dapat memakan waktu hingga 14 hari kerja. Pastikan nomor telepon yang kamu berikan aktif agar pihak GoFood mudah menghubungimu jika ada informasi yang harus mereka sampaikan.

5. Aktifkan Akun GoBiz

Setelah berhasil terverifikasi, kamu dapat mengaktifkan akun GoBiz mu. Untuk mengaktifkannya, kamu harus melakukan top up saldo minimal Rp 100.000. Saldo tersebut akan digunakan untuk membayar biaya komisi dan biaya pengiriman.

6. Upload Daftar Menu

Langkah selanjutnya adalah mengunggah daftar menu yang akan kamu jual di GoFood. Pastikan daftar menu yang kamu unggah sudah sesuai dengan yang kamu jual di tempatmu. Jangan lupa juga untuk mengisi harga dan keterangan makanan dengan jelas dan lengkap.

Baca Juga :  Inilah Cara Memulai Bisnis Sabun Cuci Tangan Rumahan

7. Siap Jualan di GoFood

Setelah semua proses di atas selesai, kamu sudah siap untuk menjual makananmu di GoFood. Pastikan kamu memantau pesanan dengan seksama dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelangganmu.

8. Tingkatkan Kualitas Makananmu

Untuk mendapatkan peringkat yang baik di GoFood, pastikan kualitas makananmu tetap terjaga. Selalu gunakan bahan-bahan berkualitas dan olah makanan dengan baik. Pelanggan akan senang dan akan kembali memesan makananmu jika mereka merasa puas dengan kualitas dan pelayanan yang kamu berikan.

Kesimpulan

Mendaftarkan usahamu di GoFood dapat meningkatkan penjualan dan menjangkau lebih banyak pelanggan. Namun, pastikan kamu sudah memenuhi persyaratan pendaftaran sebelum mendaftarkan usahamu. Ikuti langkah-langkah di atas dengan teliti agar proses pendaftaran kamu berjalan lancar. Terakhir, jangan lupa untuk selalu meningkatkan kualitas makananmu agar pelangganmu senang dan kembali memesan makananmu di GoFood.

Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya, Sobat Rudius Media! Semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu yang ingin mendaftarkan usahamu di GoFood.

Recommended For You

About the Author: admin 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *