Inilah Cara Mudah Untuk Menonaktifkan Akun Bisnis Instagram

menonaktifkan akun bisnis Instagram

Hai Sobat Rudius Media, apakah kalian memiliki akun bisnis Instagram yang ingin dinonaktifkan? Mungkin kalian ingin pindah ke platform lain atau ingin menghapus akun bisnis kalian yang tidak terpakai lagi. Jangan khawatir, dalam artikel ini kami akan membahas cara mudah untuk menonaktifkan akun bisnis Instagram.

Langkah Pertama

Langkah pertama untuk menonaktifkan akun bisnis Instagram adalah dengan membuka aplikasi Instagram di ponsel kalian. Pastikan kalian sudah login dengan akun bisnis yang ingin kalian nonaktifkan.

Langkah Kedua

Setelah masuk ke halaman utama Instagram, klik ikon profil yang terletak di pojok kanan bawah. Setelah itu, klik ikon tiga garis di pojok kanan atas halaman profil.

Langkah Ketiga

Kemudian, gulir ke bawah dan klik “Pengaturan”. Setelah itu, klik “Akun”.

Langkah Keempat

Pada halaman “Akun”, gulir ke bawah dan klik “Nonaktifkan akun sementara”. Pilih opsi ini jika kalian ingin menonaktifkan akun bisnis Instagram sementara waktu. Pilih opsi “Hapus akun secara permanen” jika kalian ingin menghapus akun bisnis Instagram secara permanen.

Langkah Kelima

Jika kalian memilih opsi “Nonaktifkan akun sementara”, kalian akan diminta untuk memilih alasan nonaktifkan akun dan memasukkan kata sandi kalian. Jika kalian memilih opsi “Hapus akun secara permanen”, kalian akan diminta untuk memasukkan kata sandi dan konfirmasi bahwa kalian ingin menghapus akun bisnis Instagram kalian secara permanen.

Langkah Keenam

Setelah kalian memilih opsi yang sesuai, klik “Lanjutkan” dan ikuti instruksi selanjutnya. Jika kalian memilih opsi “Nonaktifkan akun sementara”, kalian dapat mengaktifkan kembali akun Instagram kalian kapan saja dengan login kembali. Namun, jika kalian memilih opsi “Hapus akun secara permanen”, kalian tidak dapat mengembalikan akun Instagram kalian.

Baca Juga :  Bisnis Apparel Olahraga, Cara Memulai dan Tips Suksesnya

Langkah Terakhir

Setelah menyelesaikan proses, akun bisnis Instagram kalian akan dinonaktifkan atau dihapus secara permanen sesuai dengan opsi yang kalian pilih. Pastikan untuk menyimpan konten yang ingin kalian simpan sebelum menonaktifkan atau menghapus akun Instagram kalian.

Kesimpulan

Sekian artikel tentang cara menonaktifkan akun bisnis Instagram. Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, kalian dapat menonaktifkan atau menghapus akun bisnis Instagram dengan mudah. Jangan lupa untuk mempertimbangkan keputusan kalian dengan matang sebelum mengambil tindakan untuk menonaktifkan atau menghapus akun Instagram kalian. Terima kasih telah membaca artikel ini, dan sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya dari Sobat Rudius Media!

Recommended For You

About the Author: admin 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *