Inilah Panduan Cara Mengisi Flazz BCA Lewat Mobile Banking

cara mengisi flazz BCA

Hai Sobat Rudius Media! Apakah kamu ingin tahu cara mengisi Flazz BCA lewat mobile banking? Flazz BCA adalah kartu uang elektronik yang bisa digunakan untuk berbagai transaksi seperti pembayaran parkir, tol, dan belanja di merchant-merchant yang telah bekerja sama dengan BCA. Kamu bisa mengisi saldo Flazz BCA dengan mudah melalui layanan mobile banking. Berikut ini adalah cara mengisi flazz BCA.

Aktifkan Fitur Flazz BCA di Mobile Banking

Sebelum bisa mengisi saldo Flazz BCA melalui mobile banking, kamu harus mengaktifkan fitur Flazz BCA di aplikasi mobile banking terlebih dahulu. Caranya sangat mudah, kamu hanya perlu masuk ke dalam menu Pengaturan di aplikasi mobile banking, lalu pilih Aktivasi Flazz BCA.

Pilih Menu Isi Ulang Flazz

Setelah berhasil mengaktifkan fitur Flazz BCA, langkah selanjutnya adalah memilih menu Isi Ulang Flazz di dalam aplikasi mobile banking. Menu ini biasanya terdapat di bagian menu Utama atau menu Transaksi.

Masukkan Nomor Flazz BCA dan Jumlah Isi Ulang

Setelah memilih menu Isi Ulang Flazz, kamu akan diminta untuk memasukkan nomor Flazz BCA yang ingin diisi ulang dan jumlah isi ulang yang diinginkan. Pastikan nomor Flazz BCA yang kamu masukkan sudah benar dan sesuai dengan kartu yang kamu miliki.

Konfirmasi Transaksi

Setelah memasukkan nomor Flazz BCA dan jumlah isi ulang, langkah selanjutnya adalah melakukan konfirmasi transaksi. Pastikan kamu telah memeriksa kembali nomor Flazz BCA dan jumlah isi ulang yang kamu masukkan sebelum melakukan konfirmasi.

Verifikasi Transaksi

Setelah melakukan konfirmasi, kamu akan diminta untuk melakukan verifikasi transaksi dengan memasukkan kode OTP yang dikirimkan ke nomor ponsel yang terdaftar di bank. Masukkan kode OTP tersebut dengan benar dan tunggu hingga transaksi selesai diproses.

Baca Juga :  Inilah Cara Mudah Membuat Akun WA Bisnis Untuk Anda

Cek Saldo Flazz BCA

Setelah transaksi selesai diproses, kamu bisa mengecek saldo Flazz BCA yang baru saja diisi ulang melalui aplikasi mobile banking. Pastikan saldo yang tertera sudah sesuai dengan jumlah isi ulang yang kamu lakukan.

Kesimpulan

Itulah cara mengisi Flazz BCA lewat mobile banking yang mudah dan praktis. Dengan menggunakan layanan mobile banking, kamu bisa mengisi saldo Flazz BCA kapan saja dan di mana saja tanpa harus datang ke ATM atau gerai BCA. Selamat mencoba dan jangan lupa untuk selalu memperhatikan keamanan dan privasi saat melakukan transaksi online. Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya.

Recommended For You

About the Author: admin 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *