Inilah Trik Membuat IDM Permanen Tanpa Menggunakan Crack

IDM permanen tanpa menggunakan crack

Hai Sobat Rudius Media! Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas trik yang mungkin sangat dibutuhkan oleh teman-teman yang sedang mencari cara membuat Internet Download Manager (IDM) permanen tanpa harus menggunakan crack. IDM merupakan salah satu software yang wajib ada di komputer kita untuk mempermudah proses download file. Sayangnya, IDM yang kita gunakan hanya bersifat trial atau percobaan selama 30 hari saja. Setelah itu, kita harus membeli lisensinya agar bisa terus menggunakan fitur-fitur IDM. Nah, berikut ini adalah trik membuat IDM permanen tanpa harus menggunakan crack.

Trik Membuat IDM Permanen

Pertama-tama, buka software IDM yang sudah terinstall di komputer kamu. Kemudian, klik opsi “Registration” di bagian atas jendela IDM. Setelah itu, akan muncul jendela baru yang meminta kita untuk memasukkan serial number atau nomor lisensi. Nah, jangan khawatir jika kamu tidak punya nomor lisensi tersebut. Kita bisa membuatnya sendiri dengan mudah.
Caranya adalah dengan membuka website yang menyediakan generator serial number IDM. Cukup cari di mesin pencari Google dengan kata kunci “IDM Serial Number Generator” atau “IDM Serial Key Generator”. Setelah itu, kamu akan menemukan banyak sekali website yang menyediakan generator tersebut. Silahkan pilih salah satu dan ikuti instruksi yang diberikan.

Setelah kamu mendapatkan serial number dari generator tersebut, masukkan nomor lisensi tersebut ke dalam jendela registration IDM. Jangan lupa untuk mengisi nama dan email kamu pada kolom yang tersedia. Setelah itu, klik “OK” dan IDM kamu akan menjadi full version tanpa harus menggunakan crack.

Keuntungan Menggunakan Trik Ini

Dengan menggunakan trik ini, kamu akan mendapatkan beberapa keuntungan. Pertama, kamu tidak perlu menggunakan crack yang bisa membahayakan komputer kamu dengan virus atau malware. Kedua, kamu bisa menggunakan IDM secara legal tanpa harus merasa khawatir atau takut dijatuhi sanksi hukum karena menggunakan software bajakan. Ketiga, kamu bisa mendapatkan update IDM secara otomatis karena software kamu sudah terdaftar sebagai pengguna resmi.

Baca Juga :  Begini Cara Investasi Pelajar Tanpa KTP dengan Mudah

Pentingnya Memiliki IDM yang Permanen

Mungkin kamu bertanya-tanya, mengapa harus repot-repot membuat IDM permanen jika kita bisa menggunakan crack? Nah, sebenarnya menggunakan crack IDM bisa membahayakan komputer kamu dengan virus atau malware yang terdapat pada crack tersebut. Selain itu, kamu juga merugikan pembuat software karena menggunakan software mereka tanpa membayar lisensinya. Oleh karena itu, sangat penting bagi kita untuk memiliki IDM yang permanen dan legal.

Kesimpulan

Nah, itulah trik membuat IDM permanen tanpa harus menggunakan crack. Dengan trik ini, kamu bisa menggunakan IDM secara legal tanpa merasa khawatir. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan update IDM secara otomatis karena sudah terdaftar sebagai pengguna resmi. Jangan lupa untuk menggunakan trik ini dengan bijak ya, Sobat Rudius Media!

Recommended For You

About the Author: admin 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *