5 Usaha Jajanan Rumahan Modal Kecil yang Untung Besar

5 Usaha Jajanan Rumahan Modal Kecil yang Untung Besar

Memiliki usaha menjadi salah satu cara untuk mendapatkan penghasilan. Anda bisa mencoba untuk membuat usaha di rumah sehingga anda tidak perlu mengeluarkan modal yang besar. Meskipun menggunakan modal yang tidak besar, anda akan tetap bisa memperoleh keuntungan yang banyak.

Salah satu usaha yang banyak diminati adalah usaha jajanan rumahan dengan modal kecil. Anda bisa memulai usaha jajanan rumaan anda dengan memproduksi berbagai jenis makanan kekinian yang banyak orang sukai. Dari beberapa riset Rudius Media, Berikut ini adalah ide usaha jajanan rumahan modal kecil yang dapat anda coba.

Seblak

Seblak merupakan makanan khas sunda yang kini banyak disukai orang. Ketahuilah Seblak memiliki cita rasa yang gurih dan pedas dan identik dengan rasa rempah, yaitu kencur. Seblak bisanya berisi krupuk yang telah direbus, dengan berbagai macam pelengkap seperti mie, telur, ceker, sayuran, cuanki, makaroni, dan lain sebagainya. Karena memiliki rasa yag gurih dan pedas, seblak banyak disukai oleh berbagai macam kalangan mulai dari anak muda hingga dewasa.

Risol Mayo

Risol mayo juga telah menjadi camilan yang disukai oleh banyak orang. Dan Risol mayo merupakan jajanan berbahan dasar tepung yang dibuat menjadi kulit lalu diisi dengan sosis, daging ham, telur, serta mayonaise di dalamnya. Untuk menambah tekstur, kulit risol mayo akan dilapisi lagi dengan tepung roti sehingga menjadi lebih renyah. Banyak orang menyukai risol mayo karena rasanya sangat enak dengan tekstur garing yang ada di luar dan lembut di dalam.

Dessert Box

Dessert box telah menjadi trend makanan manis belakangan ini. Deset box merupkan kue dengan tekstur yang lembut dipadukan dengan berbagai macam fla dan topping sehingga rasanya menjadi semakin unik. Biasanya dissert bok memiliki berbagai macam varian seperti coklat, matcha, red velvet, tiramisu, dan lain sebagainya. Anda bisa mengkreasikan berbagai macam topping sehingga anda bisa menciptakan dessert box dengan varian baru agar konsumen tidak merasa bosan dengan desert box anda.

Baca Juga :  Inilah Cara Membangun Konsep Kesadaran di Dalam Bisnis

Corn Dog

Corn dog merupakan olahan sosis yang dibalut dengan tepung dan dibalurkan pada potongan kentang atau tepung roti. Kelezatan dari Corn dog memiliki tekstur yang renyah di luar manun lembut di dalam. Biasanya orang akan menambahkan mozarella di dalam corn dog sehingga saat digiit, anda akan bisa merasakan mozarella yang lumer. Corn dog bisa menjadi ide usaha jajanan rumahan karena banyak orang yang menyukai makanan tersebut dan porsinya juga cukup mengenyangkan.

Makaroni Telur

Makaroni telur atau yang biasa disingkat dengan maklor merupakan makanan yang terbuat dari makaroni yang disiram dengan telur. Apalagi Makaroni telur ini memiliki cita rasa yang gurih dan pedas yang bisa anda atur sesuai selera. Anda bisa dengan mudah membuka usaha jajanan ini dirumah karena modal yang anda perlukan cukup sedikit.

Itulah beberapa usaha jajanan rumahan modal kecil yang patut untuk anda coba. Untuk memulai usaha jajan rumahan tersebut, pastikan untuk memili bahan-bahan yang berkualitas agar rasa jajanan anda juga enak.

 

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *