Daftar Isi: [Sembunyikan] [Tampilkan]

Investasi merupakan salah satu tonggak utama agar anda bisa mecapai kondisi keuangan yang stabil dan kuat. Itu karena melalui investasi anda akan bisa mengembangkan modal atau asset yang anda miliki tanpa harus bekerja atau melakukan bisnis. Terutama di era perkembangan teknologi saat ini yang membuat investasi menjadi sangat mudah dan praktis.

Anda bisa dengan mudah melakukan investasi melalui berbagai aplikasi investasi digital pada ponsel anda. Ada banyak aplikasi investasi digital yang telah terdaftar di OJK yang bisa anda pilih. Nah, berikut ini adalah rekomendasi dari Rudius Media tentang aplikasi investasi terbaik yang wajib anda ketahui, antara lain:

Bareksa

bareksa

Bareksa merupakan aplikasi investasi digital yang diluncurkan oleh Bareksa portal Investasi. Aplikasi bareksa ini memiliki lebih dari 40 manajer investasi yang bisa penggunanya pilih. Selain itu, Bareksa juga menyediakan lebih dari 100 produk reksadana. Hal tersebut akan memudahkan investor untuk menyesuaikan kebutuhan, tujuan, dan profil risikonya saat berinvestasi melalui Bareksa.

Bibit

Bibit

Bibit merupakan aplikasi yang telah banyak dikenal oleh para investor. Aplikasi bibit ini memiliki teknologi komputer bernama Robo Advisor yang mampu membantu penggunanya dalam mencari produk investasi reksadana yang pas untuk mereka pilih. Mereka dapat menyesuaikan investasi reksadana tersebut sesuai dengan penghasilan, risiko, usia, dan juga target investasi.

Pluang

pluang

Pluang dapat menjadi rekomendari aplikasi investasi jika anda ingin langsung mencoba terjun ke dunia investasi saham dari bursa Amerika Serikat. Aplikasi investasi digital Pluang adalah platform pertama di Indonesia yang menyediakan akses investasi ke bursa saham Amerika Serikat. Pluang menghadirkan pula micro e-mini S&P 500 indeks futures yang kini diperjualbelikan pada bursa di Chicago Mercantile Exchange.

Ajaib

ajaib

Ajaib merupakan aplikasi yang diluncurkan oleh Takjub Teknologi Indonesia. Aplikasi ajaib ini dapat memudahkan para investor untuk bisa menanam modal pada produk reksadana maupun saham yang telah Ajaib rekomendasikan. Terdapat berbagai fitur dan layanan dari aplikasi iniyang bermanfaat bagi penggunanya. Salah satunya adalah fitur notifikasi atau pemberitahuan real time terkait update terbaru dari tren investasi setiap harinya kepada para penggunanya.

Stockbit

stockbit

Stockbit merupakan aplikasi investasi saham terbaik yang cocok untuk para investor pemula. Aplikasi ini memiliki fitur komunitas online yang dapat berguna sebagai wadah bagi para investor untuk saling berdiskusi dan berbagi ilmu seputar dunia saham. Melalui fitur tersebut, ada juga investor profesional yang memberikan rekomendasi saham sekaligus analisis fundamental dan teknikal yang dapat menjadi acuan bagi investor pemula dalam melakukan investasi.

OVO Invest

OVO Invest

OVO Invest merupakan pengembangan dari aplikasi dompet atau pembayaran digital OVO. Tentunya OVO Invest ini merupakan aplikasi investasi digital yang memberikan anda banyak kemudahan. Anda bisa melakukan investasi menggunakan modal mulai dari 10 ribu rupiah saja. Anda juga dapat melakukan pembayatan investasi tersebut melalui OVO sehingga sangat praktis.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi investasi terbaik yang wajib anda ketahui. Anda bisa mencoba salah satu dari aplikai-aplikasi tersebut untuk memulai investasi anda. Pilihlah aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan investasi anda.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *