Inilah Cara Daftar InDriver Secara Lengkap Untuk Anda

cara daftar InDriver

Hai Sobat Rudius Media, Apa Kabar? InDriver adalah salah satu aplikasi transportasi online yang sedang naik daun. Dengan menggunakan InDriver, Anda dapat memesan mobil dengan tarif yang dapat Anda negosiasikan sendiri. Nah, pada artikel kali ini, saya akan membahas tentang cara daftar InDriver secara lengkap. Yuk, simak!

1. Unduh Aplikasi InDriver

Langkah pertama yang harus Sobat Rudius Media lakukan adalah mengunduh aplikasi InDriver di Google Play Store atau App Store.

2. Registrasi Akun InDriver

Setelah aplikasi InDriver berhasil diunduh, langkah selanjutnya adalah melakukan registrasi akun InDriver. Anda dapat mendaftar melalui email atau menggunakan akun Facebook.

3. Verifikasi Nomor Telepon

Setelah berhasil mendaftar, Anda akan diminta untuk memverifikasi nomor telepon. Verifikasi nomor telepon ini dilakukan dengan mengirimkan kode verifikasi yang dikirimkan melalui SMS.

4. Isi Data Pribadi dan Kendaraan

Setelah nomor telepon diverifikasi, Anda akan diminta untuk mengisi data pribadi dan kendaraan yang akan digunakan untuk melayani pelanggan.

5. Upload Dokumen Pendukung

Setelah mengisi data pribadi dan kendaraan, Anda harus mengupload dokumen pendukung seperti SIM, STNK, dan KTP.

6. Tunggu Persetujuan

Setelah dokumen pendukung diupload, Anda harus menunggu persetujuan dari pihak InDriver. Proses persetujuan ini dapat memakan waktu hingga 24 jam.

7. Pasang Tanda Nomor Kendaraan

Setelah mendapatkan persetujuan dari InDriver, Anda harus memasang tanda nomor kendaraan di mobil yang akan digunakan. Tanda nomor kendaraan ini akan dipasang oleh InDriver dan akan digunakan untuk memudahkan pelanggan dalam mengenali mobil yang akan dipesan.

8. Siap Menerima Orderan

Setelah semua proses di atas selesai, Anda sudah siap untuk menerima orderan dari pelanggan. Dalam aplikasi InDriver, Anda dapat memilih orderan yang masuk dan menawarkan harga yang sesuai dengan keinginan Anda.

Baca Juga :  Inilah Cara Memulai BisnisFranchise Boba dan Tips Suksesnya

Kesimpulan

Itulah tadi cara daftar InDriver yang dapat Sobat Rudius Media lakukan. Selain mudah, proses pendaftaran InDriver juga sangat cepat. Dalam waktu singkat, Anda sudah dapat memulai usaha transportasi online menggunakan InDriver. Jangan lupa untuk selalu memperhatikan keamanan dalam setiap perjalanan yang dilakukan. Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya!

Recommended For You

About the Author: admin 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *