Inilah Cara Mudah Daftar M Banking Mandiri Untuk Anda

cara daftar m banking Mandiri

Hai Sobat Rudius Media, pada era digital seperti sekarang ini, layanan perbankan semakin mudah diakses dengan adanya m banking. Melalui aplikasi m banking, kita bisa melakukan berbagai transaksi perbankan seperti transfer, pembayaran tagihan, dan masih banyak lagi. Bagi kamu yang ingin tahu cara daftar m banking Mandiri, yuk simak artikel ini sampai selesai.

1. Download Aplikasi Mandiri Online

Langkah pertama untuk mendaftar m banking Mandiri adalah dengan mendownload aplikasi Mandiri Online dari Google Play Store atau App Store. Setelah itu, install aplikasi tersebut di ponsel kamu.

2. Aktifkan Layanan Internet Banking

Setelah aplikasi Mandiri Online terinstal, kamu perlu mengaktifkan layanan internet banking pada akun Mandiri kamu. Buka situs Mandiri Online di komputer atau ponsel, lalu pilih menu “Aktifkan Internet Banking”. Masukkan nomor rekening dan nomor kartu ATM kamu, lalu ikuti langkah-langkah yang diminta oleh sistem.

3. Registrasi M Banking Mandiri

Setelah layanan internet banking sudah aktif, langkah selanjutnya adalah registrasi m banking Mandiri. Buka aplikasi Mandiri Online, lalu pilih menu “Daftar M Banking”. Masukkan nomor handphone yang terdaftar di bank Mandiri kamu, lalu masukkan kode aktivasi yang dikirimkan oleh bank melalui SMS.

4. Buat User ID dan Password

Setelah berhasil registrasi m banking Mandiri, kamu perlu membuat User ID dan password untuk masuk ke dalam aplikasi. Pastikan User ID dan password yang kamu buat mudah diingat namun sulit ditebak oleh orang lain.

5. Aktifasi M Banking Mandiri

Langkah terakhir adalah aktivasi m banking Mandiri. Buka kembali aplikasi Mandiri Online, lalu pilih menu “Aktivasi M Banking”. Masukkan User ID dan password yang sudah kamu buat sebelumnya, lalu ikuti langkah-langkah yang diminta oleh sistem untuk menyelesaikan aktivasi.

Baca Juga :  Inilah Tips Investasi Emas yang Dapat Membatu Anda

6. Nikmati Fitur M Banking Mandiri

Sekarang kamu sudah berhasil mendaftar m banking Mandiri! Nikmati berbagai fitur yang ditawarkan oleh aplikasi, seperti transfer, pembayaran tagihan, pembelian pulsa, dan masih banyak lagi.

7. Jangan Lupa Untuk Menjaga Keamanan Akun

Agar akun m banking Mandiri kamu tetap aman, jangan lupa untuk menjaga kerahasiaan User ID dan password. Selalu pastikan juga bahwa kamu menggunakan aplikasi m banking hanya di perangkat yang aman dan terpercaya.

8. Hubungi Customer Service Mandiri Jika Ada Masalah

Jika kamu mengalami kendala saat melakukan registrasi atau menggunakan fitur m banking Mandiri, jangan ragu untuk menghubungi customer service Mandiri melalui telepon atau email. Tim customer service akan dengan senang hati membantu kamu menyelesaikan masalah yang kamu alami.

Kesimpulan

Demikianlah cara daftar m banking Mandiri yang bisa kamu ikuti dengan mudah. Dengan adanya layanan m banking, melakukan transaksi perbankan semakin praktis dan efisien. Namun, jangan lupa untuk selalu menjaga keamanan akun dan menggunakan aplikasi m banking hanya di perangkat yang aman dan terpercaya. Jika kamu mengalami kendala atau masalah, jangan ragu untuk menghubungi customer service Mandiri untuk mendapatkan bantuan. Terima kasih sudah membaca artikel ini, dan sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya!

Recommended For You

About the Author: admin 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *