Inilah Panduan Cara Mengisi e-Toll Lewat M Banking BRI

cara mengisi saldo e-Toll

Hai Sobat Rudius Media, apakah kamu sering menggunakan tol untuk berpergian? Jika iya, kamu pasti tahu betapa pentingnya memiliki saldo e-Toll agar tidak terjadi antrian panjang saat masuk ke tol. Nah, kali ini kita akan membahas cara mengisi saldo e-Toll melalui M Banking BRI.

Langkah Pertama: Aktivasi M Banking BRI

Sebelum kamu bisa mengisi saldo e-Toll, pastikan kamu sudah melakukan aktivasi M Banking BRI terlebih dahulu. Aktivasi ini bisa dilakukan dengan cara datang ke cabang BRI terdekat atau melalui ATM BRI. Jika sudah teraktivasi, kamu bisa langsung melakukan login ke aplikasi M Banking BRI.

Langkah Kedua: Registrasi e-Toll

Setelah berhasil login, langkah selanjutnya adalah melakukan registrasi e-Toll. Caranya cukup mudah, yaitu masuk ke menu e-Toll, lalu pilih registrasi dan ikuti langkah-langkahnya. Pastikan nomor e-Toll yang kamu masukkan benar dan sesuai dengan nomor e-Toll yang kamu miliki.

Langkah Ketiga: Melakukan Pengisian Saldo e-Toll

Setelah berhasil melakukan registrasi, kamu bisa langsung melakukan pengisian saldo e-Toll melalui menu isi ulang e-Toll. Pilihlah jumlah saldo yang ingin kamu isi dan pastikan saldo rekening tabungan BRI kamu mencukupi untuk melakukan transaksi ini.

Langkah Keempat: Konfirmasi Transaksi

Setelah memilih jumlah saldo yang ingin diisi, kamu akan diminta untuk melakukan konfirmasi transaksi. Pastikan nomor e-Toll yang muncul pada layar benar dan sesuai dengan nomor e-Toll yang kamu miliki. Setelah melakukan konfirmasi, saldo e-Toll kamu akan bertambah sesuai dengan jumlah yang kamu isi.

Langkah Kelima: Selesai

Nah, sekarang kamu sudah berhasil mengisi saldo e-Toll lewat M Banking BRI. Dengan cara ini, kamu bisa mengisi saldo e-Toll kapan saja dan di mana saja tanpa harus repot ke loket isi ulang e-Toll di gerbang tol.

Baca Juga :  Inilah Cara Mengatasi Aplikasi Tidak Terinstal di HP Anda

Kesimpulan

Mengisi saldo e-Toll melalui M Banking BRI sangatlah mudah dan praktis. Dalam beberapa langkah saja, kamu sudah bisa memiliki saldo e-Toll yang cukup untuk digunakan saat berpergian. Pastikan selalu mengecek saldo e-Toll kamu agar tidak terjadi antrian panjang saat masuk tol. Jangan lupa juga untuk mengaktifkan M Banking BRI agar bisa menikmati kemudahan ini. Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya!

Recommended For You

About the Author: admin 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *