Intip 5 Tips Cara Berjualan di Lazada agar Cepat Laris

Dengan perkembangan teknologi yang begitu pesat saat ini membuat anda bisa menjal barang dagangan anda secara onine dengan mudah menggunakan perantara seperti marketplace ataupun e-commrece seperti lazada. Dengan kemudahan tersebut membuat banyak orang mulai menjual barang dagangannya secara online.

Melakukan transaksi jual beli menggunakan e-commerce seperti lazada memang cukup aman. Itu karena dalam pembayarannya menggunakan rekening bersama yaitu rekening dari lazada. Jika pembeli membayarkan unag terlebih dahulu ketika membeli barang, maka uang akan tersimpan di rekening lazada. Apabila pembeli telah melakuakn konfirmasi bahwa barang telah ia terima, maka uang hasil penjualan tersebut akan bisa masuk ke rekening penjual tersebut.

Selain itu terdapat juga kelebihan e-commerec seperti terdapat fitur review setelah pembeli membeli barang. Anda akan bisa mengetahui apa saja review yang pembeli sebelumnya berikan. Sehingga penjual akn bisa memperbaiki pelayanan jika reviewnya tidak memuaskan dan pembeli bisa memilih toko yang reviewnya bagus. Jika anda tertarik untuk menjual produk anda di lazada, berikut ini adalah tips cara berjualan di lazada agar cepat laris.

Isi Detail Produk Dengan Menarik

Agar jualan anda bisa laris, anda harus bisa mengisi detail produk yang anda jual dengan baik. Misalnya isilah deskripsi produk dengan menarik dan lengkap. Selain itu, anda juga harus menambahkan foto produk yang menarik dan jelas. Sehingga para pelanggan akan bisa mengetahui prduk yang anda jual dengan baik. Dengan begitu akan banyak pelanggan yang tertarik untuk membeli produk di toko anda.

Aktifkan Promo dari Lazada

Biasanya lazada akan menyediakan promo yang bisa penjual aktifkan pada tokonya. Adanya voucher dan kode promo pada toko anda tentunya akan bisa membuat banyak pelanggan tertarik. Kebanyakan orang yang membeli barang di lazada akan mencari kode voucher atau promo Dengan adanya promo tersebut pelanggan akan merasa senang membeli produk di toko anda karena mereka bisa mengehemat uang yang mereka punya. Pelanggan tersebut juga akan kembali membeli produk di toko anda nantinya.

Baca Juga :  Begini Cara Daftar Agency Snack Video dengan Mudah

Berikan Diskon dan Promo Tersendiri

Selain kode promo dan voucher yang lazada sesiakan, anda juga bisa memberikan diskon dan promo tersendiri untuk pelanggan anda. Misalnya saja anda bisa memberikan promo beli satu gratis satau, atau promo beli barang jumlahtertentu akan anda berikan diskon dengan persentase tertentu. Dengan begitu akan ada banyak pelanggan yang tertarik pada prduk yang anda diskon tersebut.

Respon Cepat Terhadap Chat Pembeli

Lazada juga menyediakan fitur chatting yang memudahkan komunikasi antara pembeli dan penjual. Umumnya calon pembeli menggunakan fitur ini untuk menanyakan spesifikasi produk secara lebih detail dan jelas. Obrolan juga merupakan cara untuk mendiskusikan masalah dan bertanya tentang ketersediaan produk. Lebih baik jika Anda merespons pembeli Anda lebih cepat. Calon pembeli juga akan sangat senang dan berterima kasih jika Anda menanggapi percakapan mereka dengan respon yang cepat.

Sebarkan Link ke Media Sosial

Agar anda bisa mendapatkan banyak pelanggan, anda bisa membagikan link toko online ataupun produk anda ke media sosial. Dengan banyaknya penggunaan media sosial di kalangan masyarakat tentunya akan meningkatkan kemungkinan anda mendapatkan pelanggan dari media sosial. Anda bisa membuat berbagai konten menarik di media sosial tentang produk anda, kemudian anda bisa membagikan link lazada anda agar para calon pembeli tersebut dapat membeli produk anda dengan mudah.

Nah, itulah tips cara berjualan di lazada agar cepat laris. Perhatikan beragam tips di atas agar toko online anda yang ada di lazada bisa laris. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda. Sekian dari Rudius Media ya, nantikan tips dan info seputar bisnis lainnya…

 

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *