Daftar Isi: [Sembunyikan] [Tampilkan]

Makanan ringan banyak sekali diminati oleh masyarakat khususnya anak-anak. Sehingga menjual makanan ringan dapat menjadi peluang usaha yang cukup menjanjikan pada saat ini. Selain itu makanan ringan juga hanya membutuhkan modal yang tidak banyak dan keuntungan yang anda dapatkan bisa besar.

Anda juga dapat menjual makanan tersebut di halaman rumah, pinggir jalan, dekat sekolah, ataupun dengan menjualnya secara online. Berikut ini adalah ide jualan makanan ringan yang laku setiap hari.

Cilok

Cilok merupakan makanan yang berasal dari jawa barat. Tetapi Cilok ini memiliki bentuk yang mirip dengan bakso. Akan tetapi bahan dasar antara cilok dan bakso berbeda. Lalu Cilok sendiri memakai bahan dasar berupa tepung kanji atau tepung terigu. Cilok biasanya diberi bumbu kacang ataupun saus dan sambal.

Tahu Krispi

Salah satu peluang makanan ringan yang laku setiap hari adalah tahu krispi. Tahu krispi juga memiliki banyak peminat sehingga anda cocok memulai usaha ini.  Cara pembuatan tau krispi juga cukup mudah sehingga cocok untuk anda yang pemula.

Dengan modal yang tidak terlalu besar anda bisa mendapatkan keuntungan yang besar dengan berjualan tahu krispi. Selain untuk makanan ringan, tahu krispi terkadang juga orang makan sebagai santapan pendamping nasi.

Basreng

Basreng atau bakso goreng merupakan salah satu ide usaha makanan ringan yang laku setiap hari yang patut anda coba. Banyak orang yang menyukai basreng karena rasa pedas yang identik dengan basreng. Selain itu anda juga bisa menambahkan bumbu lainnya seperti balado, jagung bakar, keju, dan yang lainnya. Anda tidak emmerlukan modal yang besar untuk memulai usaha ini.

Telur Gulung

Telur gulung dapat menjadi ide jualan yang cocok untuk anda. Anda tidak memerlukan banyak modal untuk memulai usaha ini. Anda hanya memerlukan peralatan seperti kompor dan wajan. Bahan bakunya juga mudah untuk anda dapatkan yaitu hanya telur. Telur gulung tersebut tentunya akan terasa lebih nikmat jika diberi tambahan bumbu pedas ataupun saus.

Sosis Telur

Selain telur gulung, makanan ringan lain yang terbuat dari bahan dasar telur yang dapat anda coba adalah sosis telur. Anda bisa menjual sosis telur tersebut dengan berbagai varian rasa agar banyak orang yang tertarik. Contohnya rasa balado, pedas manis, jagung bakar, keju, dan rasa yang lainya.

Batagor

Batagor atau singkatan dari baso tahu goreng merupakan makanan ringan yang cocok untuk anda jual setiap harinya. Dan Batagor banyak disukai oleh masyarakat karena rasanya yang gurih. Selain itu rasa bumbu kacang dalam batagor juga menambah rasa lezat dari makanan ringan tersebut.

Itulah beberapa ide jualan makanan ringan yang laku setiap hari yang bisa anda coba. Ide jualan di atas juga tidak memerlukan modal yang besar sehingga anda bisa mencobanya kapan saja. Sekian dari Rudius Media, semoga menjadikan anda sukses dibidang kuliner modal minim ini.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *