Perampokan Bank Arta Kedaton Lampung, 3 Orang Tertembak

perampokan bank

News – Pada hari ini, Jumat (17/3/2023) terjadi sebuah perampokan di Bank Arta Kedaton di Kota Bandar Lampung. Menurut laporan yang diterima, 3 korban dilaporkan terluka setelah tertembak oleh perampok.

 

Kronologis kejadian, perampokan terjadi pada pukul 09.00 WIB ketika bank sedang ramai-ramainya dengan nasabah yang ingin melakukan transaksi.

 

Berdasarkan keterangan dari para saksi mata dan hasil olah TKP, pelaku membawa dua jenis senjata api yaitu revolver dan airsoft gun.

 

Kombes Ino Harianto selaku Kapolresta Bandar Lampung menjelaskan kronologi dari kejadian perampokan tersebut. Ia mengatakan bahwa para pelaku terlihat seperti nasabah lainnya yang datang ke bank.

 

“Jadi pada saat di dalam langsung melepaskan tembakan. Pelaku ini sudah sempat memegang uang, namun bisa dilumpuhkan oleh karyawan lainnya,” kata Ino.

 

Para pelaku berhasil dilumpuhkan oleh karyawan yang lainnya dan babak belur dihajar oleh massa.

Akibat dari peristiwa perampokan tersebut, terdapat dua pegawai bank yang diduga seorang kasir dan juga petugas keamanan yang dibawa ke rumah sakit terdekat karena mengalami luka tembak pada bagian dada.

Baca Juga :  Ini Dia Cara Mudah Merdeka Finansial Bagi Milenial

Recommended For You

About the Author: admin 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *