Proyek Aplikasi Dari Meta Untuk Menyaingi Twitter Elon Musk

proyek meta

Teknologi – Saat ini Meta tengah menyiapkan gebrakan baru untuk bisa bersaing dengan aplikasi twitter milik Elon Musk. Yaitu mempersiapkan pembuatan media sosial berbasis text.

Meta kini tengah mengerjakan sebuah proyek yang kode namanya P92. Hal tersebut disampaikan oleh sebuah platform bulletin teknologi. Proyek tersebut bertujuan untuk menarik pengguna twitter yang sedang mencari platform pengganti. Banyak sekali aturan twitter yang berubah semenjak Elon Musk mengambil alih twitter. Hal tersebut membuat beberapa pengguna menjadi kecewa dengan kebijakan baru di twitter dan mencari platform pengganti.

Dalam informasi tersebut mengungkapkan bahwa aplikasi buatan Meta tersebut akan dibuat sebagai aplikasi tersendiri. Namun untuk bisa masuk ke akun mereka, mereka harus menggunakan kredensial dari akun instagramnya.

“Kami sedang menjajaki jejaring sosial terdesentralisasi mandiri untuk membagikan update berbentuk teks,” ujar juru bicara dari Meta

Hal tersebut merupakan upaya Meta untuk memperluas pilihan aplikasi yang mereka miliki diluar dari Facebook, Instagram, dan Whatsapp. Sehingga mereka bisa bersaing ke tipe aplikasi lain yang didominasi oleh Elon Musk.

Namun, lamanya proses pengerjaan dari produk P92 tersebut masih belum bisa diketahui secara jelas. Terdapat sumber yang mengatakan bahwa proyek tersebut masih dalam proses.

Baca Juga :  Inilah Penyebab Memori Penuh di HP Vivo

Recommended For You

About the Author: admin 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *