Inilah Franchise Yang Lagi Booming 2023

Jika anda ingin memulai suatu bisnis, anda bisa mencoba bisnis franchise yang lagi booming saat ini. Mendirikan bisnis menggunakan sistem franchise dapat menjadi pilihan yang tepat bagi anda, karena banyak usaha franchise yang telah berjalan dengan baik dan memiliki prospek yang bagus. Berikut ini adalah beberapa franchise yang lagi booming di tahun 2023 yang bisa menjadi rekomendasi bisnis franchise anda

Kebab Turki Baba Rafi

Kebab Turki Baba Rafi

Bisnis franchise ini bukan hanya laris, akan tetapi brand tersebut telah berkembang dengan baik. Kebab turki baba rafi sendiri memiliki banyak outlet di indonesia, yaitu sekitar 1300 outle. Selain itu ada juga outlet yang berada di 9 negara lain yang jumlahnya sekitar 68 outlet. Omsetnya tiap hari pun berkisar 500 ribu rupiah.

Sabana Fried Chicken

Sabana Fried Chicken

Sabana fried chicken juga merupakan bisnis makanan yang cukup besar. Kedai sabana fried chicken di seluruh indonesia sendiri berjumlah sekitar 500 kedai. Sabana fried chicken ini memiliki daya tarik yang membuatnya cukup terkenal yaitu harga makanan yang cukup terjangkau.

Rm Padang Pagi Sore

Rm Padang Pagi Sore

Belakangan ini ramai sekali berita mengenai rumah makan padang pagi sore. Rumah makan ini menyediakan berbagai masakan padang dengan rasa yang enak. Ada sekitar 30 outleh rumah makan padang pagi sore yang ada di jabotabek. pagi sore sendriri memiliki harga makanan yang sedikit lebih mahal dibandingkan dengan rumah makan padang lainnya, akan tetapi popularitasnya cukup terkenal.

Rocket Chicken

Rocket Chicken

Bisnis fast food yang menjual olahan ayam selain sabana adalah rocket chiken. Rocket chicken sendiri memilihi 76 outlet di seluruh indonesia. Daya tarik dari bisnis rocket chicken adalah harga makanannya yang sangat murah.

Baca Juga :  Kemensetneg Bentuk Tim Verifikasi Untuk Harta Tidak Wajar Milik Esha

ROKUROPA

ROKUROPA

ROKUROPA merupakan bisnis franchise yang menjual camilan roti kukus dan roti panggang yang cukup viral. Franchise ROKUROPA sendiri menawarkan paket franchise yang cukup terjangkau. Ada kurang lebih 57 gerai ROKUROPA yang ada di indonesia.

Gildak

gildak

Gildak merupaka bisnis franchise yang menjual aneka makanan korea. Bisnis tersebut merupakan milik influencer terkenal bernama Jovi Adhiguna. Gildak sendiri cukup populer karena semakin besarnya hype mengenai kpop di indonesia

Ngikan

Ngikan

Ngikan merupakan bisnis franchise besutan influencer terkenal yaitu Niko Al Hakim. Bisnis Franchise Ngikan sendiri merupakan restoran yang menjual berbagai olahan ikan fiilet krispi yang menjadi kegemaran masyarakat. Produk ngikan ini sngatlah unik sehinggan menjadi salah satu bisnis franchise yang populer.

Nah, itulah beberapa bisnis franchise yang lagi booming di tahun 2023. Sebelum memulai bisnis franchise anda, rencanakanlah bisnisn anda secara matang. Sekian dari Rudius Media, semoga menjadi sumber inspirasi anda ya.

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *