Penangkapan Artis Amar Zoni Terkait Penyalahgunaan Narkoba

Penangkapan Ammar Zoni

News – Artis Ammar Zoni telah ditangkap oleh polisi atas kasus penyalahgunaan narkoba untuk kedua kalinya pada hari Rabu malam tanggal 8 Maret 2023. Ammar Zoni ditangkap di kawasan Sentul, Bogor oleh Polres Metro Jaksel. Sebelumnya, pada tahun 2017 Amar Zoni juga pernah ditangkap terkait kasus penyalahgunaan ganja oleh Polres Metro Jakarta Pusat.

Buntut penangkapan dari Ammar Zoni ini terkait dengan penggerebekan Kampung Boncos oleh Polsek Palmerah.
Menurut Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jaksel yaitu Kompol Achmad Ardhy saat dihubungi hari jumat tanggan 10 Maret 2023 kemarin, memang betul bahwa yang ditangkap adalah Ammar Zoni.
“Iya, betul AZ,” Kata Ardhy
Ardhy mengatakan bahwa Ammar Zoni ditangkap karena narkotika jenis sabu. Polisi telah menyita sejumlah sabu sebanyak 1 gram sebagai barang bukti. Namun, untuk barang bukti lainnya yang telah ia amankan masih belum ia rinci.
“Sabu, 1 gram lebih” ujar Ardhy.
Ardhy juga mengatakan bahwa pihaknya juga telah melakukan tes urine pada Ammar Zoni. Hasil dari tes urine tersebut dinyatakan bahwa Ammar Zoni positif mengonsumsi narkoba.
“Urinenya positif narkoba” imbuh Ardhy.
Ardhy mengungkapkan pada saat proses penangkapan, Ammar Zoni berada dalam kondisi sadar dan tidak melakukan perlawanan saat ditangkap.
Kini Ammar Zoni telah ditetepkan sebagai tersangka dalam penyalahgunaan narkoba jenis sabu dan dijerat Pasal 112 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Baca Juga :  Analisis SWOT dalam Membangun Usaha dengan Efektif

Recommended For You

About the Author: admin 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *